Langsung ke konten utama

TERIMAKASIH

Terimakasih Ibu, tanpamu aku bukanlah siapa-siapa. Kau ajarkan aku arti hidup, dank au pulalah yang mengerti aku. Kau dengan semangatmu menjadikanku seperti ini, walau balas belum menemui budi, tapi tujuan dan niat selalu ada untuk membasuh kedua kakimu. Terimakasih tatkala sepi temaniku, kau dahaga yang harus ku temui. Rindu dalam jarak adalah untukmu, bukan untuk siapa-siapa. Jasamu tak mampu terucap dengan kata-kata.

Terimakasih Ayah, walau aku belum mengetahui siapa itu ayah, namun aku percaya sosokmu akan ku gantikan kelak. Kau selalu menjadi pembangga dalam kisah hidup ini. Meski harus menempuh jarak, aku disini mengurung rasa rindu yang dalam untuk temui kebahagiaan dalam sosok ayah. Bukan maksudku acuhkanmu, tapi keadaan yang membuat kau dan aku saling tak merangkul. Namun dengan semua itu tetap kau ayah dari urat nadiku. Ciptaku tanpamu bukan menjadi arah hidupku.

Terimakasih Kakek-Nenek, walau aku tak ingat sosokmu, apalagi Nenek, aku tahu betul dari kisah yang ku dengar dari sanak serta keluargaku. Disetiap angan terdapat satu hasrat ingin bertemu. Dan doa ku selalu menjadi penyebrang kala gelap menghampiri. Semoga bahagia dialam pembeda kita, karena disini kami pun akan menemuimu.

Terimakasih Saudaraku, walau tak terhitung banyaknya sanak, tapi aku yakin kau tempat kedua yang jadikan ku seperti ini. Kalian menjadikan ku siapa aku. Dan kalian pulalah yang menjadikanku apa itu persaudaraan.

Terimakasih Sahabat, denganmu hati ini tenang. Tidak ada ragu untuk sama-sama melangkah. Kau artikan llangkah ini berbagi. Bukan saling menyikut. Sedikit saja kesedihan yang tertanam, itu akan menjadi kesedihan berlarut dan parallel dihatiku. Kau ialah hiasan disetiap senyumku.

Terimakasih Teman, tanpa kehadiranmu, mungkin saja aku hanya sebatang lidi yang tak mampu membersihkan dedaunan yang berserakan. Denganmu kini terlukis arti hidup, arti persaingan, hingga arti berbagi. Kau merupakan bayangan penyeimbang disaat sepi.

Terimaksih Kisah lama, dari kalian aku belajar mencintai mahluk Tuhan. Dari kalian pulalah aku mengerti bagaimana nikmatnya memadu asmara. Dan dari kalian pulalah aku merasakan pahit serta jatuhnya hati yang mendasar. Bukan maksudku melupakanmu, namun adakalanya kisah lama tak terulang dalam kisah selanjutnya. Dukamu olehku akan menjadikan kalian dewasa, begitupun sebaliknya. Kalian ialah kisah lama penyeimbang sentuhan hati setiap insan.

Terimkasih pahlawan, tak mampu aku bisa seperti kalian. Banyak pahlawan yang juga tak mampu aku sebutkan. Guruku pun pahlawan dalam mengajarkan arti pengetahuan. Sama seperti prajurit Tuhan, kau pun membela Negara Tanah Air ini dengan keikhlasan waktu yang kalian perjuangkan.

Terimakasih Cinta, kau ajarkan bagaimana manis, pahit, serta duka yang mendalam untuk hati ini. Cinta sejati memang belum ku miliki, namun ada saja kisah menarik disetiap kelembutannya. Dan terimakasih untukmu kekasih saat ini.

Alunan terimkasih bukanlah sajak dari mulut. Jika kita mampu maknai dengan hati, maka terimakasih itu adalah suatu doa yang begitu istimewa. Bahkan kita mampu ciptakan senyum untuk orang lain. Bukankah membuat senyum orang lain itu ialah ibadah?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Postingan Terakhir Coretan Bingkai Pena

Ya, selamat pagi semuanya. Di pagi yang hujan turun secara perlahan ini, saya sebagai pembuat blog ini memang banyak-banyak berterimakasih kepada pembaca yang sudah 28 ribu view blog ini. Hal ini tentu membuat saya bangga akan pencapaian view ini karena blog ini hanya berisi tulisan ringan dengan penyajian romantis dan puitis. Tentunya dengan postingan ini akan menjadi postingan yang terakhir buat saya. Karena alasan tertentu blog ini tidak lagi dibuat tulisan. Saya sendiri mengalihkan tulisan-tuisan saya di www.nirfanprasetya.blogspot.com karena sesuai keinginan saya menyajikan tulisan dengan suasana berbeda. Disana pula saya tuangkan hobi saya dengan sedikit jenaka dan berita-berita unik dalam kemasan selera saya sendiri. Sampai jumpa di blog saya  disini  yang akan melanjutkan tulisan bingkai pena. Salam... Nirfan Follow Twitter @nirfanprasetya Follow IG nirfanprasetya Path nirfanprasetya FB Nirfan Prasetya Channel Youtube : Nirfan Prasetya

“Biarkan Aku Melakukannya, Bunda”

Hari ini mungkin menjadi hari terindah dalam hidupku. Tidak peduli akan masa lalu, dan kini akan ku sambut masa depan bersamanya, kekasih yang InsyaAllah menjadi pelabuhan terahir cinta ini. Hari ini sangat aku tunggu juga dia, yang telah 5 tahun menjalin kasih sayang untuk merajut dan membuka lembaran baru, menikah bersamanya. Tedy, itulah nama yang hari ini akan mengucapkan janji denganku untuk membina rumah tangga bersamaku. Jam telah menunjukan pukul 08.00. Jantung ini benar-benar berdegup kencang, tidak biasanya bahkan lebih kencang dibanding Interview melamar pekerjaan. Tubuh ini pun dibalut dengan pakaian adat Sunda yang begitu khas. Warna putih aku pilih untuk menghadapi akad nikah hari ini. “Rini, kamu sangat terlihat cantik sekali”, puji ibunda tercintaku yang sedari tadi ikut meriasi aku. “Ah bunda, setiap hari juga aku kan cantik bun..”, ucapku dengan senyuman. “ya sudah ayo cepat, sebentar lagi rombongan keluarga Tedy datang”, sambil merapikan kerudungku yang membalu

Perbandingan Kecepatan Internet 3 Provider di Kota Bandung

Membandingkan memang tak sepenuhnya mudah dan diterima oleh orang lain khususnya pengguna setia suatu merek tertentu. Kali ini saya akan mencoba membandingkan 3 provider terkemuka di Indonesia untuk membandingkan kecepatan internet. Kebetulan nih guys, saya berada di kota Bandung tepatnya di wilayah Gegerkalong Girang, Bandung. Oke langsung saja ulasannya dibawah ini. Alat : Kebetulan alat yang digunakan hanya sebuah hp android, dari vendor Lenovo bertipe S920. Sudah mendukung WCDMA (3G/3,5G) atau HSDPA 7,2MBS dan HSUPA 5MBS. Lalu ada kartu perdana, dimana saya beli pada saat ada keinginan ingin mencoba. Kartu disini yaitu Im3 (Indosat), Simpati (Telkomsel), Axis (XL). Tes IM3 : Memakai kartu IM3 memang sudah sejak April 2014 sampai November 2014. Secara rutin perbulan memakai paket internet 8GB/bulan dengan rincian 1,6GB di 24 jam dan 6,4GB di jam 01.00-06.00. Secara keseluruhan cukup baik. Sinyal cukup stabil di jaringan 3G. Twitter, Path, Instagram, Opera mini, Browsing, Line (